CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Atap Untuk Rumah

Bagi Anda yang akan mendesain aatap rumah, Anda beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan memilih atap, apa saja? Anda bisa lihat di bawah ini:

 

 

Mempertimbangkan keadaan cuaca, salah satu faktor terpenting yang harus anda perhatikan sebelum memutuskan memilih jenis atap rumah yaitu cuaca dan suhu yang ada pada daerah rumah anda karena bahan pada atap tersebut sangat mempengaruhi keawetan pada saat digunakannya nanti. Misalnya, dapat dicontohkan dengan pemakaian seng pada atap rumah namun pada daerah rumah anda sering terjadi angin besar, ini sangatlah tidak cocok untuk dipakaikan karena akan membuat seng tidak bertahan lama dan pastinya selalu bergonta - ganti seng setiap kali terjadi angin besar.

Perhatikan instalasi atap, beberapa atap yang tersedia dipasaran banyak sekali macamnya mulai dari yang mudah dalam pemasangan dan juga ada jenis atap rumah yang sangat sulit dipasang. Untuk anda yang merencanakan pemasangan atap rumah sendiri sebaiknya anda memilih jenis atap yang mudah pada waktu dipasang. Hal lain yang perlu diperhatikan yaitu untuk waktu pemasangan, untuk memasang atap rumahpun sangat bervariasi tergantung siapa yang memasang. Alangkah baiknya anda memakai tenaga yang ahli dalam pemasangan atap rumah karena selain cepat waktunya mereka juga sudah tahu akan prosedur pemasangan yang benar dan tepat.

Ketebalan bahan atap, ketebalan yang ada pada atap rumah sangatlah bervariasi dan berbeda - beda. pilihlah ketebalan sesuai dengan keadaan rumah anda dan seuai dengan selera anda agar rumah anda terkesan lebih indah untuk dipandang. Semakin tebal bahan atap rumah tersebut maka semakin tahan lama pemakaiannya.

Garansi dan mutu produk, setiap orang pasti ingin membeli atap rumah yang mempunyai mutu produk bagus supaya dalam pemakaiannya nanti, atap rumah dapat bertahan lama dan tidak sia-sia dalam mengeluarkan uang untuk membelinya. Jadi usahakan untuk membeli produk yang bermutu bagus selain itu juga ada jaminan garansi produk yang dikeluarkan oleh toko ataupun produsennya.

Mempertimbangkan harga, yang harus anda pertimbangkan juga adalah pengeluran terhadap pembelian atap rumah, pilihlah sesuai dengan rumah anda dan anda harus mengetahui masing - masing dari jenis atap rumah. Sesuaikan juga pada keadaan keuangan anda. Jika anda pintar dalam meminimalisir pengeluaran anda sebaiknya memilih barang yang bagus namun harganya murah. karena tidak semua barang mahal memiliki kualitas yang bagus.

Kualitas bahan, sebaiknya anda menanyakan tentang kualitas bahan atap rumah pada banyak orang agar anda bisa membandingkannya. Kualitas bahan yang bagus akan bisa bertahan lama.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh