CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bentuk Atap Yang Sesuai Dengan Tipe Rumah

Ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu Anda menerapkan bentuk atap rumah berdasarkan tipe dari rumah minimalis itu sendiri, seperti di bawah ini:

 

Bentuk atap untuk rumah minimalis modern

Jika Anda menerapkan konsep rumah minimalis modern pada rumah Anda, maka Anda bisa memilih bentuk atap rumah minimalis modern dengan kombinasi bentuk perisai dan datar. Atap dengan bentuk datar ini bisa digunakan di teras rumah Anda. Sementara, untuk atap bagian belakang sendiri bisa memodifikasi bentuk perisai. Atap yang berbentuk datar memakai bahan beton. Dengan atap yang datar ini, Anda bisa memanfaatkannya sebagai tempat bersantai sembari duduk dan memandang lingkungan sekitar. Hanya saja, kelemahannya adalah saat terjadi hujan, maka aliran air menjadi kurang lancar.

 

 

 

Bentuk atap untuk rumah minimalis sederhana

Jika Anda pemilik rumah dengan gaya sederhana, Anda dapat memilih bentuk atap untuk jenis rumah Anda tersebut berbentuk atap perisai. Atap perisai pada rumah minimalis sederhana ini dapat memberikan kesan agar rumah terlihat lebih mewah. Adapun model perisai yang satu ini dapat dibentuk pada kemiringan kira-kira 35 derajat, yang terdiri atas 4 sisi bidang. Adapun 2 sisi bidang berbentuk segitiga dan 2 sisi bidang yang lain berbentuk trapesium.

 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh