CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Atap Untuk Rumah Yang Nyaman

Anda harus cermat dalam memilih dan menentukan jenis atap yang akan anda gunakan untuk melengkapi desain rumah. Karena, kesalahan memilih atap dapat membuat anda menjadi tidak nyaman dengan rumah sendiri. 

 

 

Sebaiknya atap juga disesuaikan dengan daerah dan iklim dimana rumah anda berada.

Jenis rumah

Jika rumah anda memiliki gaya tradisional atau kolonial, maka pilih genteng dengan jenis tile keramik atau beton tapi akan terlihat lebih bagus jika menggunakan genteng yang terbuat dari bahan material tanah.

 

Kualitas Bahan

Kualitas bahan juga sangat penting , karena jika kita asal-asalan dalam memlih genteng sudah dipastikan akan mudah bocor dimakan waktu. Untuk memilih kualitas bahan anda dapat merisetnya terlebih dahulu di google atau bertamya kepada orang yang mengerti dibidangnya

 

Garansi dan mutu produk

Sebelum membeli atap rumah, ada baiknya anda menanyakan garansi dan mutu dari produk tersebut. Karena dengan hal itu anda dapat menghemat biaya pengeluaran jika terjadi sesuatu pada atap rumah anda.

 

Warna

Yang terakhir adalah warna, gunakan warna genteng yang sesuai dengan warna rumah, pemilihan warna ini bertujuan agar rumah menarik untuk dilihat dari luar.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh