CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bahan Atap Yang Sesuai Untuk Konsep Rumah

Menetapkan desain atap rumah juga harus sesuai dengan desain rumah Anda. Jika Anda memiliki desain rumah minimalis sebaiknya desain atap rumah yang Anda terapkan harus terintegrasi dengan rumah minimalis. Berikut pembagian bahan untuk konsep atap rumah Anda.

 

 

Atap dengan bahan tanah liat, tanah liat merupakan atap yang sejak dahulu kala sudah banyak digunakan dan memiliki harga yang cukup terjangkau. Atap rumah dengan bahan tanah liat ini juga paling banyak dipilih untuk konsep rumah minimalis. Atap berbahan tanah liat ini juga memiliki ketahanan terhadap keadaan cuaca extreme sekaligus. Agar atap tanah liat ini tidak ditumbuhi lumut, sebaiknya gunakan cat untuk melapisi permukaannya.

Atap berbahan serat fiber, jenis atap dengan bahan fiber ini juga banyak digunakan pada rumah dengan konsep minimalis. Dengan harga yang cukup mahal namun, atap dengan bahan fiber ini termasuk tahan terhadap dengan segala jenis cuaca yang ada di Indonesia.

Atap berbahan kaca, atap dengan bahan kaca biasanya banyak digunakan untuk rumah perkebunan. Namun, desain rumah dengan atap kaca ini banyak ditemukan pada rumah minimalis di luar negeri. Konsep dengan desain atap rumah kaca tujuannya untuk memberi pencahayaan yang cukup ke dalam ruangan. Atap rumah kaca juga memang cocok untuk rumah minimalis.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh