CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Memilih Warna Genteng Metal Bagi Rumah Anda

Penggunaan genteng metal sebaiknya disesuaikan dengan tema rumah yang diterapkan. Hal tersebut dapat dilihat dari segi warna yang digunakan. Misalnya saja Anda memiliki rumah minimalis, maka sebaiknya pilih genteng metal dengan desain minimalis dengan warna yang sesuai.

 

Genteng Metal

 

Selain harus disesuaikan dengan konsep rumah, warna genteng metal sebaiknya juga disesuaikan dengan warna dominan yang ada pada rumah. Misalnya jika warna dominan rumah Anda adalah hijau, maka Anda sebaiknya memilih warna genteng yang cocok/selaras dengan warna hijau.

Poin lainnya yang juga tidak kalah penting untuk dipertimbangkan dalam memilih warna genteng metal adalah kondisi atau pun warna lingkungan sekitar. Jadi, agar warna genteng Anda terlihat matching dengan lingkungan sekitar rumah, Anda harus memilih warna genteng yang cocok/selaras dengan kondisi warna lingkungan sekitar rumah. Misalnya, jika di sekitar rumah Anda ada banyak pepohonan rindang, maka Ada baiknya Anda memilih warna genteng coklat, agar ketika daun pepohonan rontok, genteng rumah Anda tidak terkesan terlalu kotor.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Add comment


Security code
Refresh