CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Pertimbangan Ketika Memilih Genteng Metal

Jenis genteng metal saat ini menjadi banyak pilihan untuk diaplikasikan pada rumah. Agar penggunaan jenis genteng metal lebih maksimal ada baiknya Anda perlu untuk mempertimbangkan hal-hal berikut:

Genteng Metal

 

Awet atau tidak, genteng metal lebih awet dan tahan lama dibanding genteng lainya. Meskipun bahan material yang terbuat dari metal tidak 100% Anti Karat, akan tetapi beberapa jenis genteng metal memiliki ketahanan karat yang bisa dipilih.

Kenyamanan, kenyamanan meliputi suhu udara di bawah jadi panas atau tidak dan juga suara yang ditimbulkan jika ada hujan. Untuk genteng metal memang sedikit membuat suhu udara menjadi panas di bawah, namun hal itu bisa disiasati dengan memberikan lapisan di bawah genteng. Bisa dipasang insulator penahan panas, bisa aluminium foil atau sterofoam. Jika tidak ingin terlalu bising juga bisa diberi lapisan peredam atau pilih genteng metal yang memiliki motif berpasir.

Penggunaan genteng metal lebih hemat. Baik itu dari segi gentengnya sendiri maupun dari segi rangka atap yang digunakan. Karena dengan menggunakan genteng metal maka penggunakan materil rangka atap juga lebih sedikit.

Kerumitan pemasangan, kalau menggunakan genteng metal pemasangan justru lebih cepat jika dibandingkan dengan menggunakan genteng konvensional.

Bagaimana Kekuatan dan keamanannya, meski tergolong ringan, genteng metal justru lebih kuat jika sudah dirangkai dalam sebuah rangka atap. Karena bisa tahan oleh angin maupun gempa.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Add comment


Security code
Refresh