CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Fasade

Fasade Mencuri Perhatian Dengan Aksen Warna Oranye

Fasade warna oranye

Membuat rumah tampil modern tak harus selalu menggunakan warna-warna netral karena Anda bebas berkreasi untuk membuat rumah modern terlihat lebih menarik, menerapkan warna cerah misalnya. Anda bisa coba gunakan warna oranye yang dikombinasikan dengan warna putih atau abu-abu. 

Aksen Merah Hidupkan Fasade Rumah

Fasade warna oranye

Mengaplikasikan warna merah pada fasade menjadi ide yang tepat untuk menciptakan kesan berbeda dan tentunya lebih menarik pada hunian. Warna merah bisa Anda buat tetap tampil nyaman dengan memadukan warna putih. 

Kesan Ceria Dengan Fasade Warna Oranye

Fasade warna oranye

Umumnya pemilik rumah akan membuat fasade dengan desain yang menarik agar tampil mencuri perhatian bagi siapa saja yang melihatnya. Sehingga fasade sering didesain dengan kesan yang unik dan berbeda. 

Cermat Memilih Warna Untuk Fasade

Cermat Memilih Warna Untuk Fasade

Salah satu hal penting yang harus diperhatikan ketika mendesain fasade yaitu warna karena dapat memberikan pengaruh terhadapa suasana yang tercipta. Dengan begitu, memilih warna untuk fasade butuh pertimbangan yang cermat agar kesan yang diperoleh sesuai keinginan. 

Segarnya Fasade Dengan Paduan Warna Hijau

Warna fasade yang menarik

Menciptakan kesan segar pada hunian bisa dengan cara mendesain fasade menggunakan warna hijau. Ya, hijau adalah warna alami yang memiliki kesan segar sehingga saat diaplikasikan pada fasade warna ini mampu memberi nuansa yang menyejukkan. 

Desain Warna Untuk Ciptakan Fasade Yang Menarik

Warna fasade yang menarik

Fasade menjadi bagian rumah yang pertama dilihat sehingga harus dibuat semenarik mungkin agar dapat memberi kesan sebuah rumah yang indah. Tentu saja tak hanya membuat rumah terlihat indah namun juga nyaman. 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL