CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ahhh…Tenangnya Fasade Warna Krem Berpadu Dengan Coklat

Fasade merupakan wajah atau tampilan depan rumah yang memberikan kesan pertama bagi setiap orang yang melihatnya. Oleh karena itu, fasade harus dibuat dengan desain yang tepat sehingga terlihat menarik.

Fasade yang indah bisa Anda ciptakan dengan mengaplikasikan warna-warna sesuai dengan keinginan namun tetap harus sesuai dengan tema rumah secara keseluruhan atau kesan yang akan Anda munculkan. Biasanya warna yang diterapkan untuk mendekorasi fasade adalah warna yang secara tidak langsung mewakili karakter pemiliknya.

Bagi Anda yang menyukai suasana tenang, lembut, dan nyaman, Anda bisa memilih warna-warna yang mampu memancarkan kesan tersebut misalnya warna krem dan warna coklat. Keduanya dapat Anda padukan untuk membuat nuansa ketenangan tampil melalui fasade yang sekaligus mencerminkan kepribadian yang Anda miliki.  

Seperti halnya interior, dalam mendesain warna fasade Anda juga harus menentukan warna apa yang akan Anda jadikan sebagai warna utama. Bila Anda tertarik mengaplikasikan warna krem dan coklat, Anda bisa menggunakan warna krem untuk warna dasar (warna utama) sedangkan coklat dapat dterapkan sebagai aksen-aksen.

Aplikasikan warna krem pada seluruh dinding fasade untuk memperoleh kesan sebuah rumah yang nyaman, tampil ringan, tenang dan lembut. Agar tidak terlihat monoton, hadirkan warna coklat yang diambil dari tone yang agak gelap dan balurkan pada kusen-kusen, jendela, pintu, serta genteng. Keberadaan warna coklat tersebut bisa menjadi aksen yang dapat membuat hunian memiliki suasana yang hangat dan akrab.

Atau untuk kesan yang lebih menarik, Anda bisa buat dinding ekspose di beberapa bagian fasade dengan menggunakan batu alam. Nah, Anda bisa coba terapkan untuk mendesain fasade hunian Anda. Selamat memperindah fasade rumah Anda !!!

 

Add comment


Security code
Refresh