Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hindari Kesan Monoton Di Rumah Minimalis Dengan Warna Fasad Yang Tepat

Untuk menghindari kesan membosankan, Anda bisa aplikasikan warna yang tepat pada fasad rumah.  Contohnya untuk rumah dengan konsep minimalis sebaiknya Anda menggunakan paduan warna yang natural dan terkesan elegan.

 

Warna fasade yang tepat

 

Namun, Anda juga bisa menambahkan warna-warna yang terkesan ceria untuk memberi sentuhan yang segar di rumah dengan gaya minimalis. Anda bisa coba kombinasikan misalnya warna krem sebagai warna utama fasad rumah minimalis milik Anda kemudian hadirkan nuansa yang lebih hidup lewat aksen dinding yang dibalut menggunakan warna merah.

Dengan begitu rumah minimalis tak lagi tampak monoton karena suasana berubah menjadi lebih segar dan memberi kesan yang membuat orang tertarik untuk melihat rumah minimalis Anda. Perhatikan juga jenis cat yang Anda gunakan, sama seperti konsep rumah lainnya pada fasad rumah minimalis juga sebaiknya Anda gunakan jenis cat khusus untuk eksterior.

Hal tersebut akan membuat warna fasad rumah tahan lama bebas dari masalah warna yang memudar karena cuaca baik panas maupun hujan.  

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh