CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Kuning Di Fasade Rumah Yang Menarik

Fasade menjadi bagian rumah yang paling pertama terlihat. Fasade juga mewakili tampilan rumah sehingga harus didesain dengan kesan yang menarik. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat fasade indah yaitu dengan menerapkan warna. 

 

Warna fasade kuning

Fasade dengan aksen warna kuning

 

Warna fasade tak selamanya harus menggunakan warna putih dan abu-abu karena mengaplikasikan warna yang lebih cerah bisa menjadi ide untuk membuat fasade rumah tampil mencuri perhatian, misalnya menerapkan warna kuning. Kesan yang dimuncul lewat aplikasi kuning membuat rumah terlihat penuh semangat dan ceria.

Warna kuning bisa Anda gunakan sebagai aksen di dinding fasade dan kombinasikan dengan warna utama putih. Anda bisa coba pilih warna putih untuk warna dasar yang diterapkan di beberapa bagian dinding. Putih akan membuat rumah tampak tenang dan terkesan luas.Sementara warna kuning cukup dicipratkan pada sisi dinding sisanya.

Meskipun komposisi kuning lebih sedikit dibandingkan dengan warna putih, namun kehadirannya mampu menciptakan kesan yang mengejutkan dan membuat rumah tampak lebih berwarna. Nah, supaya rumah Anda terlihat elegan, Anda boleh tambahkan warna abu-abu tua untuk bagian atap.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 

Add comment


Security code
Refresh