CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hmmm…Permainan Warna Yang Membuat Fasade Tampak Segar Sekaligus Nyaman

Suasana sejuk dan menenangkan pada sebuah hunian bisa Anda hadirkan lewat permainan warna fasade. Warna yang bisa Anda gunakan untuk mewujudkan kesan tersebut adalah dengan menerapkan warna hijau.

Ya, aplikasi warna pada fasade rumah mampu memunculkan kesan sesuai selera sekaligus mewakili karakter pemiliknya. Tak hanya itu, fasade juga memiliki peran memberi kesan pertama bagi setiap orang yang melihat rumah Anda. Karenanya, penting sekali mempertimbangkan pilihan warna yang akan digunakan untuk mendesain fasade.

Misalnya, agar rumah tampak segar sekaligus enak dipandang, Anda bisa bermain menggunakan aplikasi warna hijau. Untuk nuansa yang modern, padukan warna hijau dengan warna lain seperti warna abu-abu dan coklat. Warna hijau dapat Anda pilih sebagai warna dasar yang mendominasi di beberapa bagian dinding fasade. Dengan demikian, rumah akan tampak menyejukkan dan terkesan menenangkan.

Sementara warna abu-abu dapat diterapkan di beberapa sisi dinding lainnya. Warna ini bisa Anda peroleh dengan mengaplikasikan cat tembok atau membuat dinding ekspose dari batu alam yang telah diberi lapisan cat khusus batu alam. Dinding bagian ini bisa sekaligus menjadi aksen yang memancarkan kesan natural pada hunian Anda yang nantinya semakin membuat nyaman.

Selain pada dinding, warna abu-abu sebaiknya juga diterapkan untuk elemen atap, lantai carport, ataupun pagar sehingga rumah terlihat selaras dan modern. Untuk warna coklat, akan tampak chic bila dibalutkan pada kusen-kusen, jendela, dan pintu. Warna coklat tersebut mampu membawa nuansa kehangatan yang menambah kesan rumah yang elegan.

Perpaduan warna yang membuat fasade tampak segar, tenang, dan nyaman ya !!!

Add comment


Security code
Refresh