CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasi Warna Kuning Ciptakan Kesan Berbeda Pada Fasade Rumah Anda

Jika Anda ingin hunian tampil mencuri perhatian, Anda bisa memberi sentuhan yang berbeda pada bagian fasade atau wajah rumah Anda. Salah satu caranya adalah dengan bermain warna pada bidang dindingnya.

Dinding merupakan batas berupa bidang masif, yang berada di ruang dalam maupun ruang luar. Fungsi utamanya adalah untuk menopang atap dan langit-langit. Untuk mempercantik tampilan dinding, Anda bisa lakukan padu padan warna yang diperoleh dari finishing menggunakan cat. Bagi Anda yang berani, mengaplikasikan warna-warna cerah bisa Anda coba untuk menciptakan kesan fasade yang tampil beda.

Selain nantinya akan terlihat lebih indah, aplikasi warna yang berbeda tersebut juga dapat menjadi ciri khas rumah Anda. Warna cerah yang dapat Anda pilih misalnya warna kuning. Dengan mengaplikasikan warna kuning untuk mendesain fasade, maka rumah akan tampak menarik dan terkesan penuh semangat, ceria, serta segar.

Tak perlu menerapkan warna kuning pada seluruh bidang dinding, tetapi Anda dapat gunakan warna kuning hanya sebagai aksen. Sehingga Anda harus memadukannya dengan warna lain. Misalnya warna putih agar kuning tampil lebih menonjol dan mampu menyita perhatian setiap orang yang lewat di depannya. Anda bisa coba pilih warna putih untuk warna dasar yang diterapkan di beberapa bagian dinding. Putih akan membuat rumah tampak tenang dan terkesan luas.

Sementara warna kuning cukup dicipratkan pada sisi dinding sisanya. Meskipun komposisi kuning lebih sedikit dibandingkan dengan warna putih, namun kehadirannya mampu menciptakan kesan yang mengejutkan dan membuat rumah tampak lebih berwarna. Nah, supaya rumah Anda terlihat elegan, Anda boleh tambahkan warna abu-abu tua untuk bagian atap.

Add comment


Security code
Refresh