CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Memunculkan Kesan Menarik Pada Fasade Rumah Minimalis

Untuk memberikan tampilan indah pada hunian, warna menjadi elemen penting yang harus diperhatikan. Terlebih untuk bagian depan rumah atau yang biasa disebut dengan fasade. Ketika memilih warna fasade, sebaiknya pilih warna yang memunculkan kesan nyaman dipandang. 

 

Cara memunculkan kesan menarik pada fasade

Cara memunculkan kesan menarik pada fasade

 

Pada rumah minimalis, Anda bisa pilih warna yang popular, seperti warna putih, warna abu-abu, atau warna krem.  Selain menjadi  warna yang banyak dipilih untuk desain rumah minimalis, warna-warna tersebut juga mudah dikombinasikan dengan berbagai warna lainnya. Misalnya, fasade dengan warna dasar abu-abu akan tampak mencuri perhatian ketika dipadukan dengan warna oranye yang diterapkan sebagai aksen.

Warna abu-abu pada fasade rumah minimalis bisa Anda hadirkan menggunakan cat tembok yang diaplikasikan  dalam komposisi yang dominan. Selanjut, pada bagian fasade yang terlihat menonjol, sebaiknya terapkan aksen warna oranye. Dengan begitu, fasade tampil mencuri perhatian bagi siapa saja yang melihatnya.  

Mengaplikasikan material batu alam warna abu-abu tua pada beberapa bagian fasade juga menjadi ide yang tepat untuk menambahkan kesan elegan pada rumah minimalis.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Add comment


Security code
Refresh