CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Fasade Minimalis Terlihat Berbeda Dengan Balutan Warna Cerah

Tidak bisa dipungkiri bahwa warna menjadi bagian penting yang dapat menentukan indah atau tidaknya sebuah fasade. Ya, aplikasi warna umumnya selalu berkaitan dengan kesan psikologis yang dimunculkan pada sebuah bangunan. 

 

Fasade dengan warna cerah

Fasade dengan warna cerah

 

Misalnya, pada rumah minimalis, pilihan warna yang cocok digunakan yaitu warna-warna dengan kesannya yang bersih seperti warna putih dan krem atau abu-abu yang lebih pas jika diterapkan sebagai aksen. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa menggunakan warna lainnya yang lebih cerah untuk mencipta kesan minimalis yang berbeda tanpa harus meninggalkan karakter bersih dari desain rumah minimalis.

Contohnya, jika Anda tertarik untuk menggunakan warna oranye, Anda bisa terapkan warna oranye dari berbagai gradasi, lalu kombinasikan dengan warna putih dan coklat. Pilih warna oranye untuk diaplikasikan di dinding, lalu terapkan warna putih pada bagian kusen-kusen jendela dan pintu. Sedangkan warna coklat lebih cocok jika digunakan pada bagian atap.

Fasade terlihat rumah minimalis terlihat menarik dan tampil dengan desain warna berbeda yang bisa dijadikan sebagai penanda atau ciri khas rumah Anda.

Selamat mencoba!

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Add comment


Security code
Refresh