CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Eksterior Tampil Menawan Dengan Balutan Warna Biru Berpadu Warna Abu-Abu dan Warna Krem

Menerapkan aksen warna biru bisa menjadi langkah mudah bagi Anda untuk memunculkan kesan sejuk pada eksterior rumah. Warna biru merupakan warna yang berasal dari kelompok warna dingin dengan kesan segar yang merefleksikan nuansa alam seperti langit dan laut.  

 

Paduan fasade warna biru dan krem

Paduan fasade warna biru dan krem

 

Karena kesannya yang dingin, sehingga dibutuhkan sedikit keberanian untuk mengaplikasikan warna biru pada dinding eksterior. Namun, Anda tidak perlu khawatir ketika menerapkan warna biru, Anda bisa siasati dengan memilih gradasi warna biru tua yang dikombinasikan dengan warna abu-abu dan warna krem.  Dengan begitu, dinding eksterior akan terlihat menarik dan enak dipandang.

Pada beberapa bagian dinding eksterior rumah bisa Anda balutkan warna biru tua. Sedangkan warna krem sebaiknya digunakan sebagai warna utama, lalu tambahkan warna abu-abu bisa menggunakan cat tembok atau dengan menerapkan material batu alam sebagai aksen yang natural sekaligus tampilan rumah yang elegan.

Sentuhan warna biru tua berpadu dengan warna abu-abu dan warna krem mampu membuat eksterior rumah terlihat menawan. Kesan kokoh dan elegan pun dapat Anda rasakan lewat perpaduan ketika warna tersebut. Permainan warna kontras yang menawan dan bisa menjadi ide untuk mendekorasi warna eksterior.

Anda bisa mencoba terapkan kombinasi warna biru, warna abu-abu dan warna krem pada eksterior rumah Anda. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 

Add comment


Security code
Refresh