CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Fasade Untuk Berbagai Gaya Rumah

Berbeda gaya, berbeda pula warna fasade yang digunakan pada sebuah rumah. Misalnya, warna fasade pada rumah bergaya minimalis tentu tidak sama dengan warna fasade rumah bergaya klasik. Nah, berikut beberapa warna yang cocok digunakan pada setiap gaya rumah. 

 

Warna fasade untuk berbagai gaya rumah

Warna fasade untuk berbagai gaya rumah

 

Pada fasade rumah minimalis, warna-warna yang digunakan biasanya yaitu warna abu-abu. Namun, seiring perkembangannya, saat ini banyak rumah minimalis modern yang menggunakan warna-warna lebih cerah pada fasade dengan tidak meninggalkan warna abu-abu secara keseluruhan yang merupakan warna khas rumah minimalis.  

Fasad rumah klasik biasanya menggunakan warna-warna gelap seperti coklat, merah tua, hijau tua atau biru tua. Tetapi warna-waran gelap tersebut tetap dikombinasikan dengan warna terang seperti warna emas atau warna putih untuk menyeimbangkan suasana.

Fasade rumah tropis, pada gaya rumah yang satu ini biasanya menggunakan warna alami, seperti warna putih, hijau muda, biru muda atau warna lain yang lembut.

Fasade rumah mediterania, umumnya gaya rumah yang satu ini memiliki ukuran yang luas, sehingga memungkinkan untuk mengaplikasikan kombinasi dua atau lebih warna. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Add comment


Security code
Refresh