CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Perpaduan Warna Berani Untuk Fasade Yang Memikat

Konsep hunian modern dan indah bisa Anda miliki dengan mencoba melakukan padu-padan warna yang berbeda. Jika kebanyakan orang mendandani rumah dengan warna-warna netral seperti putih atau abu-abu, Anda bisa tampil lebih berani untuk menciptakan kesan yang berbeda.

 

Anda bisa berkreasi dengan warna misalnya pada fasade yaitu wajah atau tampilan depan rumah yang memberi kesan pertama serta ciri khas dari sebuah hunian. Buat fasade rumah Anda tampak berbeda dengan mengaplikasikan perpaduan warna yang dapat memberikan kesan meriah dan menarik sehingga mampu mencuri perhatian setiap orang yang lewat di depannya.

Perpaduan warna yang tergolong berani yang dapat Anda coba diantaranya warna merah dikombinasikan dengan warna krem. Warna merah dan krem merupakan dua warna kontras yang dapat Anda gunakan untuk membuat fasade tampil beda dan terkesan lebih modern. Selain itu, padupadan keduanya juga akan memancarkan nuansa eksentrik namun tetap membuat nyaman.

Eksplorasikan perpaduan tersebut pada dinding fasade rumah Anda. Gunakan warna krem dalam komposisi yang lebih besar sebagai latar belakang yang diterapkan dibeberapa bidang dinding. Sementara warna merah akan tampak memikat bila dihadirkan untuk aksen. Anda bisa poleskan warna merah pada dinding sisanya serta tiang penyangga teras.

Agar fasade lebih terkesan seimbang, sebaiknya cipratkan warna putih pada profil ataupun lisplang dan warna coklat tua untuk kusen-kusen, jendela, pintu serta atap. Hmmm…dengan demikain, fasade rumah Anda  akan tampak menarik dan bisa memiliki ciri khas tersendiri yang dapat membedakannya dengan rumah-rumah lain di sekitarnya. 

Add comment


Security code
Refresh