CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Rumah Tampil Cantik Dengan Fasade Warna Pink

Mungkin Anda jarang melihat eksterior sebuah hunian yang didesain menggunakan warna pink terutama pada bagian fasade. Namun, bukan berarti warna ini tabu untuk dicoba, karena  bagi Anda yang berani tampil beda, tak ada salahnya jika Anda memilih warna pink dalam mendekorasi tampilan fasade.

 

Mengaplikasikan warna pink pada fasade juga bisa membuat rumah tampil cantik dan mampu mencuri perhatian setiap orang yang lewat di depannya. Pink pun dapat menciptakan kesan segar, penuh pesona sekaligus unik sehingga sah-sah saja jika warna ini dipilih untuk mendesain fasade. Agar hunian terlihat lebih menggoda, warna pink bisa Anda hadirkan sebagai aksen yang dipadu dengan warna-warna lain misalnya abu-abu.

Pink dan abu-abu adalah dua warna yang memiliki karakter tenang yang bila dipadu akan menciptakan konsep rumah modern sekaligus memancarkan suasana nyaman bagi penghuninya. Anda bisa lakukan permainan warna pink dan abu-abu pada dinding fasade. Karena pink digunakan sebagai center point, maka warna abu-abu dapat dipilih untuk warna dasar.

Beberapa bidang dinding fasade dapat Anda aplikasikan warna abu-abu agar munculkan nuansa menentramkan pada hunian Anda. Untuk sisi dinding sisanya, balurkan warna pink. Supaya warna pink terlihat memikat, sebaiknya terapkan pada bagian dinding yang paling depan dan menonjol. Atau pada tiang-tiang beton yang digunakan untuk menyangga teras rumah.

Jika Anda ingin membuat rumah tampil seimbang, Anda boleh hadirkan warna putih pada kusen-kusen, pintu, dan jendela, kolom serta lis profil-profil. Ini akan menciptakan kesan harmonis yang menjadikan rumah semakin terasa nyaman. Untuk atap dan pagar pilih warna coklat tua. Dengan demikian, rumah tampak modern serta elegan.

Add comment


Security code
Refresh