CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Fasade Abu-Abu, Modern dan Tetap Menarik

Aplikasi warna pada fasade memberikan pengaruh pada tampilan sebuah rumah. Selain itu juga mampu mencerminkan karakter pemiliknya dan menjadi kesan pertama bagi setiap orang yang melihatnya. Sehingga wajar saja jika fasade dibuat dengan desain yang menarik.

Warna-warna alami dan netral lebih banyak menjadi pilihan para pemilik rumah. Karena dianggap warna aman serta mampu memunculkan nuansa menenangkan dan memberi kesan modern pada hunian. Contohnya saja warna abu-abu. Ya, warna ini cocok sekali diaplikasikan pada rumah modern yang pemiliknya menyukai suasana tentram. Namun, warna abu-abu yang berlebihan akan membuat rumah terlihat monoton, dingin, serta kurang komunikatif.

Jika Anda ingin menggunakan warna abu-abu untuk mendandani fasade, ada baiknya Anda kombinasikan dengan warna coklat sehingga abu-abu tak tampil kaku yang membuat desain rumah modern Anda terlihat membosankan. Nah, untuk mengaplikasikan perpaduan warna abu-abu dan coklat pada fasade, Anda bisa menjatuhkan pilihan warna abu-abu sebagai warna utama.

Abu-abu muda dapat Anda coba terapkan pada seluruh dinding fasade. Efek dari warna abu-abu tersebut dapat menciptakan kesan rumah terang, luas, dan bersih. Warna abu-abu yang senada juga berlaku untuk elemen pagar tembok di rumah Anda. Untuk menghilangkan nuansa dingin, hadirkan warna coklat yang memiliki gradasi agak gelap dan poleskan pada pintu, jendela, serta kusen-kusen.

Meskipun warna coklat komposisinya lebih sedikit dibandingkan warna abu-abu namun, keberadaannya mampu membawa nuansa kehangatan yang membuat rumah terasa nyaman dan tampil lebih elegan. Padukan dinding fasade abu-abu terang dengan atap berwarna abu-abu tua untuk memperolah kesan harmonis.  Selanjutnya Anda bisa membuat taman di halaman agar rumah terlihat segar, alami, dan lunak.

Fasade rumah modern dengan warna abu-abu terlihat menarik bukan?

Add comment


Security code
Refresh