CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Krem Tenangkan Tampilan Fasade Rumah Anda

Lembutnya warna krem bisa Anda gunakan untuk mendesain tampilan fasade agar tercipta kesan sebuah hunian yang menenangkan sehingga dapat memancarkan suasana nyaman yang membuat penghuninya merasa tentram.

Sebagai bagian rumah yang menjadi tampilan utama, sudah tentu fasade harus dibuat menarik sehingga mampu memunculkan kesan pertama yang memikat bagi siapa saja yang melihatnya. Selain itu, desain fasade juga menjadi cerminan bagaimana karakter pemilik rumah tersebut. Nah, bagi Anda yang menyukai suasana tenang, pasti Anda lebih tertarik untuk menerapkan warna-warna yang dapat menimbulkan kesan tersebut. Salah satu warna yang bisa Anda pilih misalnya warna salem atau krem.

Warna krem bisa Anda aplikasikan untuk menciptakan suasana rumah yang tentram dan memberi kenyamanan. Untuk kesan yang dinamis, Anda bisa padukan dengan warna putih yang nantinya juga akan membuat rumah tampak lebih bersih dan lapang. Untuk mengaplikasikannya, ada baiknya Anda menjatuhkan pilihan warna krem sebagai warna utama yang mendominasi fasade.

Terapkan warna krem pada semua dinding fasade, kemudian kombinasikan dengan warna putih pada bagian profil dan lis-plank atap rumah. Perpaduan warna krem serta putih tersebut membuat rumah terlihat ringan, lembut serta menenangkan.

Tampilan rumah dapat Anda pertegas dengan menambahkan percikan warna coklat yang agak sedikit gelap misalnya untuk kusen-kusen, jendela, atau pintu. Gunakan juga warna coklat senada untuk bagian atap. 

Nuansa alami dapat Anda hadirkan ke tengah-tengah hunian Anda lewat keberadaan taman rerumputan yang asri serta ekspose batu alam pada pagar. Hmmm…hunian yang terlihat tenang dan mampu memberi rasa nyaman bagi penghuninya.

Add comment


Security code
Refresh