CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Fasade Warna Netral Tetap Tampil Mencuri Perhatian

Tampilan fasade yang indah dapat tercipta dari aplikasi warna yang digunakan. Ya, warna memegang peran utama dalam membentuk sebuah kesan sehingga dalam memilih warna diperlukan pertimbangan yang cermat agar sesuai dengan konsep yang akan dimunculkan.

Hal tersebut juga berlaku pada saat Anda akan memadukan beberapa warna untuk menghias fasade. Pastikan komposisinya tepat untuk menciptakan keharmonisan yang membuat fasade tampak menarik. Umumnya, orang lebih cenderung menggunakan warna-warna netral seperti putih, abu-abu, atau krem untuk mendekorasi tampilan fasade rumah dengan alasan warna yang aman.

Namun, aplikasi warna-warna tersebut akan membuat rumah tampak monoton bahkan membosankan sehingga jika Anda ingin mengaplikasikan warna netral, Anda harus bisa mengakalinya agar tetap terlihat mencuri perhatian. Misalnya, Anda tertarik untuk menerapkan warna krem, Anda bisa mengkombinasikan dengan aksen tertentu seperti warna pink dan coklat. Dengan demikian, fasade akan terkesan cantik dan tetap memberi nuansa tenang yang nyaman serta enak dipandang.

Cara mengaplikasikannya, Anda bisa gunakan krem hampir pada seluruh bagian dinding untuk memperoleh kesan lembut yang menenangkan. Agar rumah tampak makin tegas, Anda bisa bermain menggunakan warna coklat tua yang dibalurkan pada bagian dinding yang paling menonjol. Ini sekaligus bisa menajdi aksen yang membuat rumah tampak menarik.

Kemudian, hadirkan kembali warna coklat namun yang memilki gradasi lebih muda untuk kusen-kusen, jendela, pintu, profil, dan lisplang. Hmmm…Anda bisa buat fasade hunian Anda tampak semakin manis dengan memberi percikan warna pink tua pada bagian atap. Selaraskan tampilan rumah Anda dengan membuat taman minimalis di halaman depan yang sekaligus mampu mencairkan suasana dan membawa nuansa kesegaran yang menenangkan pikiran.

Add comment


Security code
Refresh