CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Kontras Untuk Fasade Yang Menakjubkan

Hunian yang tampil monoton tentu tak sedap dipandang. Karenanya Anda perlu memberikan sentuhan yang mengejutkan pada wajah rumah atau yang biasa disebut fasade dengan cara bermain paduan warna kontras.

Konsep rumah modern yang simpel memang lebih banyak menerapkan warna-warna netral seperti putih atau abu-abu. Namun, hal tersebut bukan berarti membuat Anda tak bisa berkreasi untuk membuat tampilan rumah tampak lebih hidup sehingga warna putih maupun warna abu-abu tak lagi terlihat kaku dan membosankan. Anda bisa siasati agar rumah terlihat lebih mencuri perhatian dengan memadukan warna putih dan abu-abu dengan warna cerah seperti oranye.

Perpaduan kontras namun mampu menciptakan kesan yang enak dipandang sehingga siapa saja yang lewat di depannya akan tertarik untuk melihat dan ingin tahu lebih jauh tentang desain rumah Anda. Warna oranye bisa Anda hadirkan dalam proporsi yang lebih sedikit dibandingkan dengan warna putih dan abu-abu. Hal ini karena warna oranye lebih digunakan sebagai aksen.

Pada beberapa bagian dinding bisa Anda balurkan warna putih. Selanjutnya dinding sisanya dapat Anda poleskan warna oranye untuk menghilangkan kesan dingin dan monoton. Aksen oranye juga dapat menciptakan suasana ceria yang bersahabat dan memberi nuansa menakjubkan sehingga memunculkan kesan mengundang perhatian.

Sementara warna abu-abu digunakan untuk membingkai bagian lisplang ataupun profil-profil. Untuk kesan keselaran, warna abu-abu juga dapat Anda terapkan kembali pada bagian atap atau pagar rumah. Fasade tampil memikat dan bisa menjadi ciri khas dari rumah Anda.  

Add comment


Security code
Refresh