CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Curi Perhatian Lewat Fasade Berbalut Warna Merah

Fasade yang tampil berbeda serta unik bisa menjadi ciri khas yang membedakan sebuah rumah dari rumah-rumah lain yang ada di sekitarnya. Hal tersebut dapat tercipta hanya dengan mengaplikasikan permainan warna.

Biasanya orang lebih banyak menggunakan warna-warna netral seperti putih, abu-abu, atau krem untuk mendandani fasade. Namun, jika Anda ingin memunculkan kesan yang berbeda dan lebih menarik, Anda bisa memilih warna-warna lain misalnya saja menggunakan warna merah. Ya, dengan menerapkan warna merah, maka rumah Anda akan terlihat lebih berwarna dan tentunya memberikan kesan yang mampu mencuri perhatian setiap orang yang lewat di depannya.

Tak perlu mengaplikasikan warna merah pada seluruh dinding fasade, karena Anda bisa menggunakan warna merah dalam komposisi yang lebih sedikit atau hanya sebagai aksen yang nantinya mampu memunculkan nuansa modern yang memikat, hidup, dan hangat pada hunian Anda. Selain itu, juga membawa suasana yang mampu mendorong semangat bagi penghuninya.

Untuk menerapkan warna merah, Anda dapat padukan dengan warna-warna netral misalnya warna putih atau warna abu-abu. Sehingga fasade yang diberi cipratan warna merah tetap memunculkan kesan yang nyaman. Caranya, balutkan warna putih pada beberapa bagian dinding agar tercipta suasana tenang sekaligus segar.

Kemudian, pada sisi dinding sisanya menggunakan warna abu-abu dan untuk bagian dinding yang  paling menonjol dapat Anda poleskan aksen merah. Dengan kehadiran warna merah, dominasi warna putih abu-abu tak akan membuat rumah terlihat kaku serta monoton. Merah menjadi point of view yang menciptakan nuansa penuh pesona pada rumah Anda. 

Anda bisa mencobanya dan temukan kesan yang membuat rumah tampak lebih mengagumkan.

Add comment


Security code
Refresh