CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Modern Dengan Fasade Warna Kuning

Desain warna yang diterapkan pada fasade mampu menjadi kesan pertama yang mewakili suasana rumah secara keseluruhan. Oleh karena itu, Anda harus cermat dalam menentukan warna apa yang akan Anda gunakan untuk mendandani fasade hunian Anda. 

Umumnya, orang lebih memilih warna-warna netral seperti putih, abu-abu, atau krem untuk mendesain teras karena dianggap aman dan mampu memunculkan kesan modern. Namun, untuk menciptakan kesan tersebut, Anda bisa bekreasi dengan warna lain agar rumah tampak lebih menarik serta memiliki ciri khas tersendiri tanpa menghilangkan konsep hunian modern.

Misalnya saja menggunakan warna kuning. Dengan warna kuning rumah tak hanya tampil modern tetapi juga mampu membawa atmosfir keceriaan, membangkitkan mood, memunculkan semangat, dan terkesan mengundang. Warna kuning semakin menampilkan suasana nyaman saat Anda padukan dengan warna coklat.

Warna kuning bisa dipilih sebagai warna dasar yang mendominasi pada fasade rumah Anda. Balurkan warna kuning pada seluruh bagian dinding sehingga muncul kesan cerah yang ceria. Gunakan warna kuning pastel agar rumah tetap tampil lembut. Padukan warna coklat untuk kusen-kusen, jedela, dan pintu. Hadirnya warna coklat dapat menciptakan suasana tenang, nyaman, elegan, dan modern.

Warna coklat dapat juga digunakan untuk elemen eksterior pagar. Sedangkan pada bagian atap bisa Anda aplikasikan warna abu-abu sehingga rumah tampak selaras dan memberikan kenyamanan. Suasana yang menyegarkan pun bisa Anda hadirkan lewat keberadaan taman dengan tanaman hijau di halaman.    

Tak ada salahnya bukan Anda memilih warna kuning untuk mendekorasi fasade?

 

Add comment


Security code
Refresh