CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Keindahan Fasade Rumah

Cerahnya warna oranye bisa Anda gunakan untuk membingkai tampilan wajah rumah / fasade sehingga muncul suasana hangat yang ceria. Warna ini bisa sekaligus mewakili karakter pemilik rumah yang atraktif dan penuh semangat.

 


Bagi Anda yang menyukai warna oranye, Anda dapat mencoba aplikasikan pada fasade rumah. Sehingga rumah tak hanya tampil ceria tetapi juga terlihat menarik dan memberi kesan yang berbeda dibandingkan dengan rumah-rumah di sekitarnya. Balutan warna oranye akan tampak dinamis dan memberikan nuansa atraktif namun tetap nyaman ketika Anda sandingkan dengan warna putih.

Sentuhan warna oranye dapat Anda gunakan sebagai warna dasar yang mendominasi tampilan fasade. Balurkan warna oranye pada seluruh dinding, dengan begitu rumah akan tampak cerah, hangat, memunculkan kesan bersahabat, mampu memperbaiki mood penghuninya. Serta mampu membuat rumah terlihat memikat.

Untuk membuat fasade oranye semakin tampak menarik, poleskan warna putih yaitu pada kusen-kusen, jendela, dan pintu. Warna putih juga dapat Anda terapkan kembali untuk profil-profil serta lisplang. Kehadiran warna putih tersebut mampu memberi kesan lebih segar dan seimbang pada rumah Anda. Tak hanya itu, rumah juga akan tampil lebih nyaman baik bagi penghuni atau orang yang melihatnya.

Untuk memberi kesan yang lebih chic, pada bagian atap sebaiknya, Anda beri cipratan warna merah tua. Wah, rumah semakin tampak indah, tambahkan taman di depannya atau pada halaman rumah sehingga tetap muncul suasana alami yang menyegarkan.

Add comment


Security code
Refresh