CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Muda Untuk Fasade Rumah Modern

Banyak yang memilih untuk mengaplikasikan warna-warna netral seperti putih, abu-abu, dan krem dalam mendesain tampilan fasade sebuah hunian. Warna-warna tersebut dianggap warna yang dapat memunculkan kesan modern dan simpel.

Namun, bukan berarti Anda tak bisa mencoba menerapkan warna lain untuk memberi nuansa modern pada rumah. Anda dapat membuat fasade tampil berbeda, lebih berwarna, dan tak terlihat kaku dengan mencoba mengaplikasikan warna-warna cerah. Salah satu warna yang bisa Anda pilih adalah warna hijau muda.

Hmmm…dengan paduan warna hijau muda, maka rumah akan tampak lebih alami, segar, dan memberikan kesan modern namun tak tampil kaku. Tak hanya itu, hijau juga akan membuat hunian Anda tampak berbeda, tampil menarik, dan memiliki ciri khas yang membedakannya dari rumah-rumah yang ada disekitarnya.

Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa kombinasikan dengan warna abu-abu. Perpaduan warna hijau muda abu-abu mampu memunculkan nuansa modern yang lunak. Abu-abu dengan karakternya yang tentram akan tampil kian nyaman serta tetap segar. Sapukan kombinasi warna hijau muda dan warna abu-abu pada dinding fasade.

Terapkan warna hijau muda dibeberapa bagian dinding, sedangkan dinding sisanya dapat Anda sapukan warna abu-abu. Kemudian, sisipkan warna coklat yang digunakan untuk membalut kusen-kusen, jendela, dan pintu. Rumah pun akan terlihat lebih elegan serta selaras. Untuk warna abu-abu sebaiknya diaplikasikan kembali pada bagian atap dan pagar rumah.

Rumah tampak modern, tak kaku, dan memberi kesan kesegaran yang menentramkan.

Add comment


Security code
Refresh