CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Fasade Tampil Menarik Dengan Warna Oranye

Fasade merupakan bagian yang memberikan kesan pertama pada sebuah rumah. Oleh karena itu, fasade harus dibuat dengan desain yang menarik sehingga memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan dengan rumah-rumah lainnya.

Anda bisa membuat fasade rumah Anda tampil memikat lewat permainan warna yang dapat diperoleh dengan mengaplikasikan cat tembok. Umumnya orang akan memilih mengaplikasikan warna-warna netral seperti putih, abu-abu, atau krem karena dianggap warna yang aman. Namun, jika Anda ingin memberi kesan yang berbeda, Anda bisa coba gunakan warna-warna lain yang lebih cerah, warna oranye misalnya.

Dengan menerapkan warna oranye, Anda bisa membuat rumah Anda tampak menarik, terkesan hangat, memberikan kesan keceriaan yang menyenangkan, dan memunculkan nuansa yang membuat orang yang melintas di depannya menjadi terkagum-kagum. Balutkan warna oranye sebagai warna utama pada fasade rumah Anda.

Terapkan warna oranye pada seluruh dinding fasade untuk memunculkan suasana hangat yang ceria. Warna oranye akan tetap tampak nyaman dengan hadirnya warna putih yang sekaligus menjadi penyeimbang sehingga kesan oranye yang berlebihan dapat dihindari. Warna oranye yang dikombinasikan dengan warna putih dapat membuat fasade tampil lebih dinamis dan segar.

Warna putih sebaiknya diaplikasikan pada kusen-kusen, jendela, atau pintu. Rumah pun tampak menarik dan memunculkan kesan keindahan. Warna putih sebaiknya diaplikasikan juga sebagai warna untuk pagar sedangkan atap bisa Anda sisipkan warna coklat. Buat taman minimalis di halaman rumah sehingga muncul suasana alami yang menyejukkan.

Warna oranye bisa Anda coba aplikasikan pada fasade.
 

Add comment


Security code
Refresh