CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Balutan Warna Untuk Fasade Rumah Modern

Warna yang diaplikasikan pada fasade mampu memberikan sentuhan keindahan pada sebuah hunian. Permainan warna juga dapat memunculkan kesan tertentu dan mempengaruhi suasana hati dan perasaan penghuninya.

Anda bisa mendandani fasade rumah menggunakan warna-warna sesuai dengan konsep yang ingin Anda ciptakan misalnya, memunculkan kesan rumah modern. Warna yang biasanya digunakan untuk memberi tampilan modern pada sebuah hunian adalah warna-warna netral salah satunya yaitu warna abu-abu.

Ya, warna abu-abu banyak dipilih untuk  diaplikasikan pada rumah dengan konsep modern. Warna ini memiliki karakter yang mampu memunculkan kesan stabil dan membawa atmosfir kedamaian. Warna abu-abu bisa Anda terapkan sebagai warna utama yang mendominasi. Sama halnya dengan warna putih, warna abu-abu yang berlebihan juga bisa memunculkan kesan kaku dan monoton.

Karena itu, Anda bisa siasati dengan mengkombinasikan warna abu-abu dengan warna lain yang memiliki tone cerah, warna merah misalnya. Untuk mengaplikasikannya, warna abu-abu bisa diterapkan pada beberapa bidang dinding. Warna ini ini akan memberikan nuansa tenang yang membuat penghuni merasa tentram.

Kemudian, pada sisi dinding sisanya atau bagian dinding yang menonjol dapat Anda balurkan warna merah. Paduan warna merah tersebut akan membuat fasade tampil lebih hidup, suasana pun menjadi berwarna. Cipratan warna merah tersebut juga mampu memunculkan kesan fasade yang menarik dan yang pasti tetap nyaman.

Add comment


Security code
Refresh