CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Fasade Menarik Dengan Warna Kuning

Tampilan fasade dapat memberi kesan pertama pada sebuah hunian. Fasade dengan desain yang tepat mampu memunculkan kesan menarik. Selain itu, fasade juga bisa menunjukkan bagaimana kepribadian dari pemiliknya.

Fasade dengan kesan menarik dan memiliki tampilan berbeda, bisa Anda ciptakan lewat permainan warna. Warna-warna yang diaplikasikan tak hanya akan membuat fasade tampak memikat tetapi juga mampu memberikan sentuhan kenyamanan. Anda bisa padukan warna pada fasade sesuai dengan nuansa yang Anda inginkan.

Warna-warna yang diaplikasikan pada fasade biasanya adalah warna-warna netral seperti putih, abu-abu, atau krem, karena warna ini aman jika Anda dikombinasikan dengan warna apapun. Namun, jika Anda ingin fasade tampil berbeda, Anda bisa mencoba pilih warna lain yang lebih cerah misalnya warna kuning. Dengan balutan warna kuning, rumah akan terkesan hangat, ceria, dan memberi nuansa yang menyenangkan.

Warna kuning dapat Anda coba terapkan sebagai warna utama yang mendominasi pada fasade rumah. Balurkan warna kuning di seluruh sisi dinding, sebaiknya pilih gradasi warna kuning pastel sehingga meskipun kuning tampak cerah namun, tetap memunculkan kesan kelembutan yang nyaman. Paduan warna kuning pun dapat memunculkan kesan pemilik rumah yang hangat serta ceria.

Aplikasi warna kuning pada fasade akan terlihat semakin menarik dan menciptakan kesan elegan yang nyaman saat Anda kombinasikan dengan warna coklat. Selain itu, warna coklat dapat sekaligus menjadi penyeimbang sehingga kuning tampil lebih dinamis. Pilih warna coklat tua lalu terapkan pada bagian kusen, jendela, pintu, serta bagian atap.

Fasade tampak hangat, terkesan ceria, dan memunculkan suasana menarik dan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh