CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Beda Dengan Aksen Merah

Warna bisa menjadi salah satu elemen yang membuat fasade sebuah hunian tampil menarik. Karenanya, Anda bisa lakukan permainan warna-warna untuk menciptakan kesan yang membuat rumah Anda tampil mencuri perhatian setiap orang yang melihatnya.

Fasade yang indah dan terkesan berbeda bisa mendorong seseorang untuk tahu lebih jauh mengenai desain sebuah rumah. Sehingga tak ada salahnya jika Anda berupaya untuk memberi sentuhan estetika pada fasade hunian Anda. Cara paling mudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengaplikasikan padupadan warna. Selain indah, warna juga akan membuat rumah terlihat lebih nyaman.

Agar fasade rumah Anda tampak berbeda dan memiliki ciri khas, Anda jangan terpaku pada warna-warna aman seperti warna krem atau putih. Ada baiknya Anda pilih permainan warna yang lebih berani misalnya dengan mengaplikasikan paduan warna-warna cerah. Ya, hadirkan tampilan yang memikat dengan mencoba menerapkan warna seperti merah pada fasade rumah Anda.

Warna merah dapat Anda jadikan sebagai aksen yang menyita perhatian dengan menyandingkan bersama warna utama putih atau abu-abu. Dengan begitu, merah tampil lebih menonjol serta memberikan nuansa yang mengejutkan. Suasana pun terasa lebih nyaman baik bagi Anda serta keluarga maupun orang yang melintas di depan rumah Anda.

Terapkan warna putih pada beberapa bagian dinding, kemudian untuk satu bidang dinding yang menonjol dapat Anda sapukan warna merah. Wah, dalam sekejap rumah tampil menakjubkan berkat kehadiran aksen merah tersebut, suasana pun terlihat lebih hidup dan hangat. Kemudian, balurkan warna abu-abu untuk dinding bagian garasi serta tiang penyangga teras.

Fasade terkesan berbeda, memberikan sentuhan keindahan yang modern dan nyaman. Paduan warna yang perlu dicoba nih !!!

Add comment


Security code
Refresh