CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Panduan Untuk Fasade Rumah Anda

 

Wajah rumah atau yang biasa disebut fasade merupakan bagian yang memberi kesan pertama pada tampilan sebuah rumah. Karenanya Anda wajib membuat fasade dengan desain yang menarik sehingga memiliki ciri khas tersendiri.

Salah satu unsur yang harus Anda perhatikan untuk menciptakan fasade yang menarik yaitu warna. Pilihan warna yang tepat bukan saja mampu memberi sentuhan keindahan namun juga memunculkan nuansa kenyamanan baik bagi penghuni atau siapa saja yang melihatnya. Sehingga Anda bisa berkreasi menggunakan warna-warna, untuk mempermudahkan Anda dalam menentukan warna fasade, berikut kami berikan panduan dekorasi warna fasade:

  1. Setiap warna yang Anda terapkan pada fasade mampu menciptakan kesan tertentu. Contohnya, warna ungu atau pink dapat memunculkan kesan kelembutan dan juga nyaman, menarik serta romantis.
  2. Untuk memberi sentuhan yang terkesan tenang sekaligus menyegarkan, Anda bisa aplikasikan perpaduan warna hijau dan biru tua untuk fasade rumah Anda.
  3. Atau Anda bisa bermain menggunakan warna merah pada fasade untuk memberikan kesan vitalitas yang tinggi dan dapat mencerminkan kepribadian pemilikinya yang kuat.
  4. Untuk Anda yang ceria, Anda bisa mengaplikasikan warna kuning. Warna ini merupakan warna terang yang memberikan kesan ceria dan hangat. Untuk menyeimbangi warna tersebut, bisa Anda kombinasikan dengan warna putih atau krem.
  5. Atau jika Anda ingin menampilkan kesan ringan, bebas, dan mudah, warna putih adalah pilihan yang tepat. Warna ini adalah warna netral yang bisa dikombinasikan dengan warna apapun yang memiliki berbagai karakter. Sehingga banyak yang memilih warna ini sebagai warna fasade rumah.

Proses pemilihan warna yang tepat adalah salah satu proses yang memang agak sulit tetapi, dengan beberapa panduan di atas Anda bisa lebih mudah ketika bermain warna untuk fasade.

 

Add comment


Security code
Refresh