CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Fasade Mediternia Dengan Paduan Warna Kuning

Saat ini, selain gaya arsitektur minimalis, desain mediterania juga menjadi salah satu seni bangunan yang banyak diminati oleh pemilik rumah. Tampilannya yang indah dan mampu memberikan nuansa kenyamanan membuat gaya ini sering dilirik.

Desain mediternia merupakan gaya bangunan yang tenggelam akibat perkembangan zaman. Arsitektur ini tetap menjadi pilihan yang menarik digunakan untuk menghadirkan kesan keindahan sekaligus kenyamanan pada hunian. Tak hanya itu, gaya desain yang menginspirasi dari bangunan Yunani dan Romawi ini juga mampu menciptakan tampilan mewah. Sehingga, desain mediternia lebih banyak di adopsi oleh masyarakat menengah ke atas.

Fasade Mediternia Dengan Paduan Warna Kuning

Untuk menghadirkan konsep khas mediterania pada rumah tidaklah sulit. Jadi, jika Anda tertarik pada gaya ini, Anda bisa coba aplikasikan misalnya pada bagian fasade. Untuk mempermudah Anda dapat mendesain fasade menggunakan gaya mediterania, Anda dapat lakukan langkah permainan warna. Ya, aplikasikan warna-warna yang menjadi ciri khas dari bangunan mediterania.

Seperti warna kuning, warna ini adalah salah satu warna yang banyak diterapkan pada desain bergaya mediterania yang memang mengutamakan kesan cerah dengan nuansa kehangatan yang menyenangkan. Agar kuning tak terlalu tampil menonjol dan mengganggu kenyamanan orang yang memanding, ada baiknya Anda pilih gradasi warn kuning pastel atau kombinasikan dengan warna netral putih.

Kuning pastel dapat digunakan menjadi warna dominan yang diterapkan untuk seluruh sisi dinding fasade. Untuk menambah kesan kenyamanan, cipratkan warna putih yaitu pada lis profil, kusen, jendela, dan pintu. Selanjutnya, hadirkan bentuk khas mediterania untuk membuat gaya ini terasa kental di rumah Anda. Seperti mendesain deret jendela dengan bukaan lebar yang di atasnya diberi lengkungan dan juga pintu dengan dua daun.

Add comment


Security code
Refresh