Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sentuhan Warna Cerah Untuk Fasade Yang Menarik

Karena fasade/wajah rumah adalah bagian yang mampu memberikan kesan pertama pada hunian secara keseluruhan, maka Anda wajib desain fasade dengan tampilan yang menarik, enak dipandang, dan pastinya nyaman. 

Untuk menciptakan fasade yang memberi sentuhan keindahan, Anda dapat bermain dengan padupadan warna. Ya, dengan warna Anda bisa bebas untuk menghadirkan suasana pada fasade sesuai keinginan. Jika umumnya warna yang digunakan untuk mendesain fasade adalah warna-warna yang memiliki kesan tenang dan aman seperti putih, krem, atau abu-abu, nah Anda bisa coba berekspresi lewat cipratan warna yang lebih berani.

alt

Dengan begitu, fasade akan terlihat berbeda dan tentunya akan membuat rumah tampil menarik. Anda tak perlu mengaplikasikan warna cerah secara dominan. Karena, akan lebih pas jika warna cerah cukup Anda hadirkan sebagai aksen diantara warna-warna tenang. Misalnya, warna utama fasade krem dan abu-abu kemudian tambahkan warna merah untuk memberi sentuhan yang mengejutkan.

Buatlah fasade rumah Anda memberi kesan pertama yang mengagumkan serta nyaman dengan memilih warna krem sebagai warna utama pada beberapa sisi dinding. Sedangkan warna abu-abu bisa Anda terapkan pada bagian dinding sisanya, tiang-tiang penyangga, atap, lantai carport, atau pagar dari material batu alam.

Hmmm…selanjutnya beri sentuhan yang mencuri perhatian dengan menambahkan aksen warna merah misalnya pada bagian dinding yang paling menonjol atau lisplang. Fasade rumah pun terkesan berbeda dan membuat siapa saja yang lewat di depannya merasa tertarik bukan?

Add comment


Security code
Refresh