CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Tampilkan Kesan Menarik Pada Fasade

Fasade rumah akan terlihat menarik dengan sentuhan kecerian lewat paduan warna-warna cerah seperti kuning. Aplikasi warna yang lebih berani bisa menjadi inspirasi bagi Anda dalam mendesain fasade sehingga menampilkan kesan yang mencuri perhatian.

Seiring perkembangan, desain warna fasade saat ini tak hanya terpaku pada penggunaan warna-warna aman seperti putih, coklat, krem, atau abu-abu. Tetapi warna cerah juga mulai banyak dilirik untuk menciptakan suasana menarik dan enak dipandang. Dengan begitu, fasade akan tampil beda serta mampu menjadi ciri yang membedakannya dengan rumah-rumah di sekitarnya.

alt

Ya, cobalah untuk lebih berani berekspresi dalam mengaplikasikan warna untuk mendesain fasade. Ciptakan kesan pertama yang menakjubkan misalnya dengan bermain menggunakan paduan warna kuning pada fasade. Lewat paduan kuning, maka fasade akan terkesan ceria, suasana terasa hangat menyenangkan bagi penghuni.

Untuk mengaplikasikan warna kuning, Anda tak perlu menerapkan warna ini pada seluruh bagian fasade. Karena, Anda dapat mensiasati agar kuning terlihat lebih hidup dengan menyandingkan bersama warna netral dan krem. Tak hanya tampilan yang indah, dengan paduan warna-warna tersebut, fasade juga akan memancarkan kesan yang nyaman.

Kuning bisa Anda pilih sebagai aksen pada satu bidang dinding yang paling menonjol. Kemudian, untuk bagian dinding sisanya dapat Anda aplikasikan warna coklat, begitu juga untuk atap. Sementara, warna krem pas jika Anda gunakan untuk membingkai ornamen kusen-kusen, jendela, dan pintu. Hmmm…fasade tampil beda serta mampu memberi nuansa yang nyaman.

Add comment


Security code
Refresh