CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Fasade Terkesan Menarik Dengan Paduan Warna Merah

Bagi Anda yang ingin menghadirkan kesan lebih menarik pada fasade rumah, Anda bisa coba aplikasikan warna cerah sebagai aksen, misalnya menggunakan warna merah. Hmmm…kehadiran desain warna yang lebih berani juga akan membuat rumah tampil beda.  

Desain fasade yang indah tentu akan menarik dan terasa menyenangkan baik bagi penghuni atau siapa saja yang melihatnya. Nah, Anda dapat munculkan kesan tersebut dengan bermain warna-warna cerah. Warna merah menjadi ide tepat untuk Anda aplikasikan pada fasade untuk memperoleh kesan mencuri perhatian.

alt

Warna merah cukup Anda terapkan sebagai aksen yang dipadu dengan warna netral yang cerah yaitu putih. Dengan begitu, aksen merah terlihat mengejutkan yang nantinya dapat menciptakan suasana mengagumkan dan tetap nyaman. Tak hanya itu, rumah pun akan memiliki ciri khas yang membuatnya terlihat beda dari rumah-rumah lain di sekitarnya.

Karena merah digunakan sebagai aksen, maka untuk warna utama Anda bisa pilih warna putih. Terapkan warna putih pada beberapa bagian dinding, kusen-kusen, jendela, pintu, dan profil. Paduan warna putih membuat rumah terlihat bersih menyegarkan. Namun, karena berlebihan, maka akan menyebabkan suasana terlihat monoton. Redamlah kesan tersebut dengan menghadirkan aksen warna merah.

Pilih satu bidang dinding yang paling menonjol untuk Anda sapukan warna merah. Keberadaannya dalam sekejap dapat menciptakan kesan hidup, mencuri perhatian, dan memberi sentuhan keindahan yang menyenangkan. Agar suasana rumah semakin nyaman serta selaras, sisipkan warna abu-abu yaitu pada atap dan pagar.

Add comment


Security code
Refresh