CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Membuat Fasade Terlihat Menarik

Sebagai bagian paling depan rumah, fasade wajib dibuat dengan desain yang menarik. Sehingga, fasade bisa memberikan kesan pertama yang mencuri perhatian dan pastinya nyaman baik bagi penghuni atau siapa saja yang melihatnya.

alt

Hmmm…bagaimana ya cara untuk membuat fasade terlihat menarik? di bawah ini beberapa tips untuk Anda:  

  • Perhatikanlah cat dinding pada bagian fasade. Perubahan cuaca ekstrim dapat merusak lapisan cat, setinggi apapun kualitas dari cat tersebut. Nah, mengganti cat dapat dijadikan solusi yang mudah untuk membuat fasaderumah tampak barudan menarik.    
  • Atau Anda dapat mengecatulang kusen-kusendanjendela yang sudah mulai kusam. Kecuali jikajendela rumah Anda menggunakan bahan logam.   
  • Pintu utama rumah juga perlu untuk diperhatikan. Apakah sudah mulai kusam atau rapuh? Anda jangan ragu untuk mengganti dengan yg baru.
  • Tambahkan pencahayaan dekoratif di bagian fasaderumah, misalnya di bagian dinding teras. Cahaya lampu dinding tersebut bisa menimbulkan kesan indah nan dramatis.
  • Jangan lupa juga untuk menghadirkan hiasan sepertitaman dengan tanaman perdu atau bunga. Tidak perlu dengan menanam pohon besar, tanaman hijau dengan ukuran minipunterkadang justru lebih indah.  

Dengan begitu, rumah akanterlihat lebih ramah dan cantik.

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh