CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Biru Muda Ciptakan Nuansa Fasade Modern Yang Menarik

Desain fasade rumah  modern selain dapat dilihat dari bentuk bangunannya juga bisa lewat aplikasi warna yang digunakan. Pada hunian masa modern, warna yang biasanya dipakai adalah warna netral seperti abu-abu atau putih.

Anda bisa coba ciptakan nuansa modern dengan mengaplikasikan warna-warna tersebut. Anda bisa pilih warna abu-abu untuk memunculkan kesan rumah masa kini yang dipadu bentuk khas kotak-kotak geometris yang elegan. Suasana yang dimunculkan terlihat tenang dan mampu memberi kesan simpel yang merupakan ciri utama dari bangunan rumah modern.

alt

Namun, warna abu-abu pada fasade juga memiliki efek negatif yaitu rumah terlihat kaku dan membosankan. Karena itu, tak ada salahnya jika buat suasana rumah terlihat lebih lunak serta menyenangkan dengan mensisipkan warna cerah sebagai aksen. Anda tak perlu khawatir fasade terkesan tabrakan, hal tersebut justru akan menciptakan suasana yang hidup, menarik, dan pastinya rumah akan lebih enak dipandang.

Ya, cobalah untuk menghadirkan aksen warna cerah pada fasade rumah modern Anda, misalnya warna biru muda. Segar dan lembutnya biru muda akan membuat rumah tampil kian nyaman serta memberi sentuhan mencuri perhatian namun sejuk dipandang. Jika pada beberapa bagian dinding fasade Anda aplikasikan warna abu-abu, biru muda sebaiknya Anda balutkan di satu bagian dinding yang paling menonjol.

Karena digunakan sebagai aksen yang mencairkan kesan abu-abu yang kaku, maka warna biru muda cukup diaplikasikan dalam komposisi yang sedikit. Untuk bagian atap, lantai carport, dan pagar bisa kembali Anda terapkan warna abu-abu. fasade modern yang menarik bukan?

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh