CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Oranye Untuk Fasade Rumah Yang Mencuri Perhatian

Bermain menggunakan aksen warna cerah pada fasade mampu memunculkan kesan mencuri perhatian. Rumah terlihat tampil beda dan menarik serta enak dipandang. Nah, Anda bisa coba tambahkan aksen warna cerah pada fasade rumah untuk memperoleh kesan tersebut.

Untuk membuat fasade tak terlihat membosankan, bermain warna cerah memang menjadi ide yang tepat. Jangan ragu untuk mengeksplorasi warna agar muncul kesan pertama yang memikat dan membuat siapa saja yang lewat di depan rumah Anda merasa tertarik. Gunakan warna cerah sebagai point of view yang dipadukan dengan warna-warna yang lebih tenang.

alt

Dengan begitu, aksen warna tersebut mampu menciptakan tampilan mengejutkan namun tetap nyaman baik bagi penghuni atau siapa saja yang melihatnya. Warna yang bisa Anda coba gunakan misalnya warna abu-abu dipadukan dengan aksen warna cerah yaitu oranye. Hmmm…suasana tenang tetapi menyenangkan pun tercipta pada fasade rumah Anda.

Gunakan warna abu-abu sebagai warna utama yang dominan. Terapkan warna ini untuk memberi kesan rumah yang modern dan menentramkan yaitu pada beberapa bagian dinding, kusen-kusen, jendela, pintu, atap, lantai carport, hingga pagar. Agar terlihat selaras, sebaiknya untuk dinding Anda pilih gradasi warna abu-abu muda, sedangkan untuk atap, kusen-kusen, dan pagar balut menggunakan abu-abu tua.

Nah, untuk meredam kesan membosankan, cipratkan aksen warna oranye yaitu pada bagian dinding yang paling terlihat. Wah, meskipun komposisi oranye lebih sedikit, namun mampu membuat fasade terlihat mengejutkan dan menarik perhatian.

Add comment


Security code
Refresh