CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah Pada Fasade Rumah Yang Menarik

Untuk membuat fasade rumah terlihat menarik dan tampil beda dari rumah-rumah lainnya, bisa dengan memadukan warna-warna. Pilihlah warna dengan tone cerah agar rumah tampak lebih hidup dan terkesan semarak.

Selain itu, dengan kehadiran warna ceah rumah juga akan tampil dengan suasana baru yang berbeda. Kesan hangat yang menyenangkan dapat pula dipancarkan dari paduan warna-waran cerah. Ya, jika selama ini banyak rumah yang didesain menggunakan warna aman seperti krem, putih, atau abu-abu, And bisa berekspresi dengan warna cerah untuk kesan yang lebih menarik.

alt

Dengan begitu, rumah akan tampil dengan ciri khas tersendiri yang membedakannya dengan rumah lain di sekitar tempat tinggal Anda. Pilihan warna cerah yang dapat Anda gunakan misalnya yaitu warna merah. Warna tersebut pas jika dihadirkan dengan disandingkan bersama warna netral abu-abu. Karena, paduan keduanya mampu memberi sentuhan sebuah rumah dengan konsep modern elegan.

Pada dinding fasade rumah dapat Anda bingkai dominan warna abu-abu. Bisa dengan mengaplikasikan cat temaok atau lewat penerapan batu alam. Warna senada juga berlaku untuk bagian lantai teras, carport, atap, serta pagar. Selanjutnya, kesan abu-abu yang berlebihan bisa Anda buat tampil lunak dan menarik dengan menambahkan aksen merah.

Cipratkan paduan warna merah di dinding fasade yang paling menonjol atau pada tiang-tiang penyangga teras. Wah, meskipun dalam komposisi yang sedikit, warna merah mampu membawa atmosfir keindahan yang membuat rumah tampak mencuri perhatian.

Selamat mencoba!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh