CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Warna Cerah Untuk Fasade Rumah Minimalis

Desain rumah minimalis merupakan gaya arsitektur yang mengusung konsep simpel namun elegan dengan bentuk kotak-kotak dan minim ornamen. Rumah minimalis biasanya dibingkai menggunakan warna-warna netral seperti putih atau abu-abu.

Karena warna-warna tersebut mampu memberi kesan rapi, bersih, serta praktis yang modern. Tetapi, aplikasi warna putih dan abu-abu pada rumah minimalis dapat menciptakan suasana kaku yang membuat bosan. Jadi, bagi Anda yang memiliki rumah bergaya minimalis dan tak ingin terlihat monoton, Anda bisa siasati dengan mencipratkan aksen warna cerah.

alt

Dengan kehadiran warna cerah, maka rumah minimalis akan tampak lebih berwarna yang pastinya membuat suasana terasa menyenangkan. Nah, Anda bisa mencoba terapkan paduan warna minimalis abu-abu dengan aksen warna cerah misalnya oranye pada fasade rumah. Dengan begitu, hunian Anda akan tampak lebih hidup, memiliki ciri tersendiri, dan memikat.

Abu-abu dapat diaplikasikan sebagai warna utama yang dominan. Sapukan abu-abu pada seluruh dinding fasade rumah minimalis Anda. Kemudian, untuk kesan yang seimbang Anda boleh sisipkan warna coklat yaitu di bagian kusen-kusen, jendela, dan pintu. Hmmm…tampilan menarik penuh pesona selanjutnya dapat Anda hadirkan lewat cipratan aksen warna oranye.

Munculkan aksen warna oranye misalnya pada tiang penyangga teras yang berdesain persegi bersih. Atau dapat pula menghadirkan warna cerah lainnya seperti merah lewat keberadaan atap. Dengan begitu, fasade rumah tampak kian menarik, modern, nyaman, serta enak dipandang.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh