CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Oranye Untuk Fasade Rumah Minimalis

Saat ini banyak orang yang tertarik untuk menata rumah dengan gaya minimalis. Karena, selain terkesan modern juga lebih praktis dan mudah dalam perawatan. Rumah bergaya minimalis dapat terlihat dari fasade yang simpel didesain kotak-kotak dengan warna-warna seperti abu-abu dan putih.

Ya, jika dilihat dari segi warna, fasade rumah minimalis biasanya dibingkai menggunakan warna-warna netral abu-abu atau putih. Kedua warna tersebut mampu menciptakan kesan simpel modern. Namun, penggunaan warna abu-abu putih yang berlebihan juga dapat menciptakan tampilan rumah yang kaku serta monoton.

alt

Sehingga, bagi Anda yang berniat mendesain rumah dengan gaya minimalis, pada fasade bisa Anda cipratkan sedikit warna cerah sebagai aksen yang nantinya dapat meredam kesan kaku. Sehingga, rumah terlihat lebih lunak, mencuri perhatian, dan pastinya enak dipandang. Nah, buat fasade rumah minimalis tetap tampil memikat dengan kehadiran warna cerah.

Anda bisa aplikasikan warna abu-abu pada dinding fasade rumah minimalis Anda. Bisa dengan mengaplikasikan cat tembok atau batu alam untuk kesan rumah modern yang elegan. Warna senada juga bisa diterapkan kembali yaitu pada bagian atap, lantai carport, dan pagar. Untuk mengimbangi tampilan rumah, tambahkan paduan warna coklat misalnya pada kusen-kusen, jendela, dan pintu.

Selanjutnya, untuk membuat rumah minimalis tak terlihat kaku, Anda bisa hadirkan warna aksen oranye pada bagian dinding yang paling menonjol. Dengan begitu, rumah minimalis Anda tampil dengan nuansa menyenangkan dan mampu memberi kesan pertama yang memikat.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh