CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Kesan Memikat Dengan Aksen Warna Cerah

Untuk membuat fasade rumah terlihat lebih menarik, Anda bisa siasati dengan bermain paduan warna. Hal tersebut merupakan cara paling mudah yang dapat dilakukan. Dengan paduan warna, Anda akan lebih bebas berkreasi menciptakan kesan yang Anda inginkan.

Jadi, bagi Anda yang ingin memunculkan suasana rumah yang menarik, Anda dapat dandani fasade dengan aplikasi warna. Cobalah bermain menggunakan paduan warna cerah agar fasade tampil beda dan terkesan lebih semarak menyenangkan. Warna cerah bisa Anda pilih untuk dijadikan sebagai warna aksen yang mampu memberi sentuhan keindahan.

alt

Agar warna cerah tersebut dapat membuat kesan pertama yang mencuri perhatian, ada baiknya dikombinasikan dengan warna netral, misalnya warna putih dan abu-abu. Dengan begitu, fasade akan tampak memikat dan enak dipandang. Selain itu, rumah Anda juga akan memiliki ciri khas yang membedakannya dengan rumah-rumah lain di sekitarnya.

Untuk menerapkannya, warna putih dan abu-abu dapat Anda sapukan pada dinding fasade sebagai warna yang dominan. Kemudian, ciptakan tampilan rumah yang terlihat hidup sekaligus penuh pesona dengan mencipratkan aksen warna cerah, misalnya warna merah untuk bagian tiang penyangga teras. Hmmm…fasade rumah pun tampi mencuri perhatian dan terkesan menyenangkan.

Untuk nuansa yang lebih nyaman, Anda boleh sisipkan warna coklat yaitu pada lantai teras, kusen-kusen, jendela, pintu, dan atap dari jenis atap genteng.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh