CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Yang Tepat Untuk Fasade Yang Menarik

Untuk membuat fasade rumah terlihat menarik, Anda perlu piñata bagian depan rumah tersebut dengan desain yang tepat. Sehingga, Anda akan memperoleh tampilan rumah yang tak hanya indah tetapi juga nyaman serta enak dipandang.

Selain itu, desain fasade yang tepat juga mampu memberi tampilan yang membuat rumah Anda memliki ciri khas tersendiri sesuai gaya hunian yang Anda usung. Misalnya, untuk fasade rumah minimalis, gunakanlah desain fasade yang mencitrakan kesan desain rumah minimalis yang memperlihatkan nuansa modern sekaligus menarik.

alt

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat menata desain fasade untuk rumah minimalis:

Desain rumah minimalis modern akan terkesan cantik dengan adanya permainan warna dan garis yang memikat. Permainan warna akan membuat fasaderumah minimalis Anda menjadi lebih indah dan natural. Biasanya warna merah dipilih untuk menguatkan aksen dari fasaderumah desain minimalis modern. Warna merah memang tidak ditempatkan pada satu dinding secara penuh tapi dibuat menjadi sebuah aksen yang dinamis dan penuh dengan aksen yang ditonjolkan. Warna netral seperti abu-abubiasanya diaplikasikanpadafasadedesain rumah minimalis sehingga yang tampak adalah kelembutan dan dikuatkan oleh warna merah sebagai aksen.

Lantai dan teras dapat Anda buat dari keramik warna terakota dan yang dapat memberikan kesan hangat, menarik serta natural. Sementara itu Anda dapat menggunakan warna-warna yang natural untuk carport. Selain itu bentuklah kaca dan jendela dengan desain unik yang memanjang dan berkesan minimalis dengan garis-garis alumunium pada kusen jendela.

Dengan begitu, fasade rumah akan tampil dengan gaya yang ingin Anda munculkan dan pastinya tampil memikat.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh