CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Ungu Pada Fasade Yang Cantik

Fasade rumah bisa Anda buat tampil menarik dengan paduan warna-warna yang berbeda, menggunakan warna ungu misalnya. Ungu dapat Anda aplikasikan sebagai aksen yang menjadikan fasade tampil cantik mencuri perhatian.

Sapukan warna ungu pada satu bidang dinding fasade yang paling terlihat. Kombinasikan dengan warna netral putih atau abu-abu. Sehingga, ungu terlihat menonjol yang nantinya mampu menciptakan kesan yang menarik. Ya, untuk membuat aksen pada fasade yang cantik, ungu cukup diterapkan dalam komposisi yang lebih sedikit.

alt

Sementara, warna putih dapat Anda pilih sebagai warna utama yang dominan. Terapkan putih pada sisi dinding sisanya, termasuk kusen, jendela, dan  pintu. Untuk warna abu-abu, bisa Anda aplikasikan pada bagian atap. Dapat pula mencipratkan warna ini di dinding area garasi. Aksen ungu pada fasade yang cantik akan terlihat lebih modern dengan kehadiran warna abu-abu tersebut.

Agar suasana rumah tak terlihat kaku, ada baiknya jika Anda buat taman di halaman rumah. Keberadaannya turut menjadikan fasade tampak asri dan memberi sentuhan yang enak dipandang. Fasade pun tampil dengan kesan berbeda dari rumah-rumah yang ada di sekitarnya. Aksen ungu pada fasade yang cantik bisa Anda coba untuk menata tampilan wajah rumah Anda.

Ungu yang penuh pesona memang pas jika Anda pilih untuk memberi sentuhan yang cantik apda fasade. Diaplikasikan sebagai aksen berpadu warna putih, ungu akan kian terlihat memikat.

Add comment


Security code
Refresh