CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Fasade Minimalis Yang Menarik

Desainfasaderumah minimalis modern Anda dengan bentuk dan warna yang unik. Sehingga,rumah minimalis Anda mempunyai ciri khas dan dapat menarik perhatian. Dengan ciri khas tertentu,desain fasaderumah minimalis modern yang unik, rumah Anda jadi bisa lebih mudah dikenali dan diidentifikasi.

Untuk Anda yang ingin rumah tampak menarikdengan tren desain fasadeterbaru, Anda bisa melakukan renovasi bentuk fasaderumah minimalis modern setiap lima sampai sepuluh tahun sekali, karena setiap rentang tahun itulah era tren fasademulai berubah.Hal tersebut bisa dengan bermain warna untuk menampilkan kesan dengan sentuhan indah.

alt

Salah satu permainan dalam mewarnai fasaderumah adalah membentuk pola.  Bisa saja mewarnai dalam arti seluruh dinding rumah diberi warna yang sama.  Namun, pewarnaan tanpa permainan kadang-kadang malah membosankan.  Pola warna bisa diatur berdasarkan luasan permukaan dinding yang luas diwarnai dengan warna tertentu, sedangkan yang luasan kecil dengan warna lain lagi.

Dengan cara ini diharapkan terjadi dinamika fasaderumah dengan warna-warna yang pas dipandang mata.Gaya minimalis umumnya menggunakan warna-warna dari tone yang sama, abu-abu.Namun tren arsitektur sekarang mengarah kepada gaya minimalis yang sudah terkoreksi. Koreksi tersebut antara lain terdapat pada pewarnaan yang tidak lagi pada abu-abu semata, seperti pemakai warna-warna cerah seperti merah, biru,dan hijau. 

Tidak jarang pula rumah bergaya modern minimalis menggunakan warna oranye pada fasadenya. Perpaduannya, bisa dengan warna lain seperti biru dan hijau. Seringkali pula rumah minimalis tidak meninggalkan warna abu-abu pada beberapa bagian fasadenya.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh