CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Fasade Rumah Minimalis

Gaya minimalis adalah sebuah desain yang memiliki konsep mengutamakan kesan yang simpel. Bisanya lebih membatasi dalam penggunaan elemen pengisi seperti furnitur ataupun aksesoris pada interiornya. Yang ditekankan adalah kualitas yang lebih tinggi.

Saat ini, banyak orang yang menginginkan rumah yang mampu memberi rasa nyaman, efisien dan praktis sangatlah tinggi. Karenanya, sangat diperlukan desain rumah yang sempurna untuk keluarga Anda. Salah satu desain rumah yang banyak diminati adalah rumah dengan gaya minimalis. Desain rumah minimalis ini bermula dari desain rumah modern dengan pengembangan yang lebih sederhana juga pada bagian ruangan interiornya.

alt

Dari segi warna, pada rumah minimalisbiasanya dinding dengan warna yang terang ataupun dengan motif yang teratur adalah suatu keharusan, kecuali pada satu ataupun dua dekorasi saja. Rumah minimalis memang umumnyatidak ada pernak-pernik hiasan pada dindingnya, jadi kesannya telihat lebih lapang.

Untuk fasade rumah minimalis, umumnya menggunakan warna-warna dari tone yang sama, abu-abu. Namun tren arsitektur sekarang mengarah kepada gaya minimalis yang sudah terkoreksi. Koreksi tersebut antara lain terdapat pada pewarnaan yang tidak lagi pada abu-abu semata, seperti pemakai warna-warna cerah seperti merah, biru dan hijau.

Jika Anda ingin mendesain rumah dengan gaya minimalis, buatlah fasade rumah minimalis modern dengan bentuk dan warna yang unik serta menarik hingga rumah minimalis Anda mempunyai ciri khas dan dapat menarik perhatian mereka yang melihatnya. Dengan mempunyai ciri khas tertentu menggunakan desain fasade rumah minimalis modern yang unik, rumah Anda jadi bisa lebih mudah dikenali dan diidentifikasi.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh