CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Rumah Urban

Lahan hunian yang terbatas dapat disiasati dengan menerapkan desain urban. Sehingga, rumah tetap nyaman dan dapat disesuaikan dengan kondisi pemiliknya. Ya, gaya urban merupakan desain yang cocok diterapkan untuk rumah-rumah di daerah perkotaan.

Terbatasnya lahan yang ada dan tingginya harga tanah di kawasan perkotaan tentu memberi sedikit pilihan bagi masyarakat kota untuk dapat memiliki hunian impiannya. Lahan terbatas membuat cita-cita dan harapan untuk memiliki ruang-ruang penting yang lega dan nyaman di dalam hunian terasa mustahil diraih.

alt

Hal tersebut tidaklah menjadi penghalang karena dengan menerapkan desain urban, Anda masih bisa menciptakan hunian impian. Desain hunian bergaya urban mencerminkan berbagai latar belakang. Desain urban ditandai dengan warna mencolok, bahan non-tradisional dan gaya yang inovatif yang dapat terlihat melalui fasade.

Dalam urban interior kelas atas, memiliki tampilan yang jauh lebih halus, dengan perlengkapan desainer, penyelesaian canggih dan inovatif dengan solusi ruang kecil, seperti rencana lantai terbuka yang memungkinkan untuk kamar multifungsi.

Ukuran luas pada desain urban juga menuntut strategi desain yang inovatif. Furnitur cenderung ke arah rendah dan modular, dengan sedikit ornamentasi. Aksesoris lebih bermanfaat, termasuk cermin, fitur pencahayaan, jendela, bahan furnitur sebagai titik fokus.

Add comment


Security code
Refresh