CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Yang Menarik Untuk Sambut Hari Raya

Buatlah hari lebaran lebih berkesan dengan menata ulang rumah. Selain akan terlihat berbeda, mendesain ulang rumah juga mampu memberikan tampilan lebih menarik dari hari-hari sebelumnya yang pastinya nyaman.

Sambutlah kerabat dan teman yang bersilaturahmi dengan menampilkan desain fasade yang mencuri perhatian lewat padupadan warna. Paduan ungu dan abu-abu akan membuat fasade rumah Anda tampil beda dari rumah-rumah lain yang ada di sekitarnya. Aplikasikan warna abu-abu sebagai warna utama yang dominan yaitu pada dinding dan atap. Untuk membuat abu-abu tampil dinamis, Anda bisa sisipkan warna putih dan terapkan di bagian kusen, jendela, serta profil.

alt

Hindari nuansa kaku yang membosankan dengan mencipratkan warna ungu pada dinding paling depan. Sehingga, aksen ungu yang mencuri perhatian mudah dilihat oleh siapa saja yang lewat di depan rumah Anda atau setiap tamu yang berkunjung. Wah, Anda bisa mencobanya sendiri di rumah untuk menyambut hari kemenangan.

Ya, pilihlah warna yang berbeda dari warna sebelumnya. Agar tercipta kesan menarik dan meredam nuansa yang membosankan, cobalah padukan dua warna yang bersebrangan. Sambut hari raya Idul Fitri dengan menciptakan tampilan menarik pada fasade rumah.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh