CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ulang Fasade Untuk Sambut Lebaran

Karena fasade merupakan bagian yang pertama dilihat ketika orang berkunjung ke rumah, jadi Anda perlu untuk menata ulangnya. Agar saat lebaran terlihat lebih berkesan, nyaman, serta membuat tamu, kerabat, dan teman tertarik akan tampilan rumah Anda.

Aplikasikan kombinasi warna dengan memilih warna cerah berpadu warna yang lebih tenang sehingga tercipta nuansa harmonisasi yang membuat saat lebaran terasa menyenangkan. Paduan warna yang bisa Anda pilih misalnya warna merah dan warna abu-abu. Keduanya akan tampil menarik dan tentunya memberi kesan seimbang yang nyaman.

alt

Untuk tampilan baru di hari raya, Anda bisa mencoba terapkan warna abu-abu sebagai warna utama. Sapukan abu-abu muda untuk kesan tenang sekaligus terang di beberapa bagian dinding yang dominan pada fasade rumah Anda. Selanjutnya, Anda bisa kembali aplikasikan warna abu-abu namun dalam gradasi yang lebih tua misalnya pada dinding garasi dan jendela.

Untuk menghindari kesan kaku, Anda dapat cipratkan warna merah sebagai aksen. Hadirkan focal point yang mencuri perhatian dengan menerapkan merah pada bagian dinding yang paling menononjol atau terlihat. Dengan begitu, fasade tampil lebih menarik dan memberi sentuhan keindahan. Andapun siap menyambut hari kemenangan.

Sambut indahnya Idul Fitri dengan merenovasi rumah agar terlihat lebih menarik dan mampu memberi nuansa lebaran yang menyenangkan, misalnya mendesain ulang fasade. Sehingga memberi tampilan yang mampu menarik perhatian tamu di hari raya.

Add comment


Security code
Refresh