CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Fasade Minimalis Yang Mencuri Perhatian

Fasade minimalis dengan perpaduan warna yang menarik akan membuat cantik eksterior sebuah rumah sehingga mampu setiap orang yang lewat di depan rumah Anda merasa kagum. Kesan mencuri perhatian menjadikan fasade tampil beda.

Aplikasi warna pada fasade minimalis yang menarik dapat dilakukan dengan membuat aksen pada salah satu bidang dindingnya. Warna yang digunakan adalah warna-warna kontras sehingga akan tampak mencolok. Ya, Anda bisa mencoba permainan lebih dari dua warna. Penataannya yang tepat mampu membuat hunian sekaligus terlihat menarik dan harmonis.

Misalnya, aksen warna merah pada fasade, bisa kombinasikan warna netral yaitu pada dinding dipoles dengan warna putih atau abu-abu, begitu juga untuk kusen pintu dan jendela gunakan warna putih. Nah, ciptakanlah bagian fasade minimalis yang mencuri perhatian dengan aksen warna merah pada salah satu bagian dinding.

Jangan lupa padukan dengan hijaunya pohon, rerumputan, dan bunga warna-warni yang tumbuh di halaman rumah untuk kesan yang lebih segar. Fasade minimalis tampil lebih berani namun tetap elegan dan pastinya menarik perhatian.

Keunikan desain fasade bisa menjadi ciri khas dan penanda dari sebuah rumah sehingga mudah dikenali. Selain itu, fasade yang memikat bisa mencuri perhatian orang akan keberadaan rumah Anda. jadi, sah-sah saja kalau pemilik rumah ingin mempercantik tampilan fasade.

Add comment


Security code
Refresh